Jumat, 29 Mei 2015

This guy really ...

Well, di Sabtu yang cerah bin semangat gua mau ngucapin Good Morning buat semua blogger, semua pengguna sosmed dan semua makhluk di muka bumi ini /tebar kiss/ /tampar saja/ Oke, meskipun Sabtu ini cerah gua kembali ke kegalauan tiada tara. BUKU CATATAN IPA GUE MENINGGALKAN GUE. Oke ini alay banget tapi gue kan anaknya suka banget sama IPA, kalo ditanya catatan paling lengkap tentang IPA sekelas tanya aja ke gue, gue selalu lengkap haha. Sumpah males banget nyeritain kronologinya (emang ada yang mau dengerin) /pea/ Jadi pertamanya kan Guru IPA ngecek catatan -> baru dibalikin kemarin pas ujian soalnya Senin besok udah ujian IPA -> ditumpuk di meja guru karena kita lagi fokus ngerjain ujian matematika (buku gua paling atas) -> pas pulang aing  terlanjur disamperin sama anak teater dan ditarik suruh ikut latihan buat pentas seni (padahal ada latihan ansamble sam guru buat pensi juga) -> ditinggalah buku di kelas sendiri (SUMPAH GUA ALAY KALO UDAH BAWA-BAWA IPA) -> Repot ke ruang guru buat izin ke guru seni budaya -> dan ikutlah latihan teater temanya INDIA. Oke seperti itu kisah singkatnya, masalah gua bakalan ngerangkum lagi apalagi Biologi itu kan banyak T_T Fisika kan gua paling ribet nulis penjelasannya (meskipun udah paham) tapi gua gak sepede itu anaknya.

Back to the topic bhak, oke kali gua mau membahas kelabilan gue dalam memilih Idola /LOL/. Gue ini suka k-pop, j-pop, ngefans berat sama Ariana Grande, Raisa, Tulus, John Legend, selain itu gua suka campursari pake banget (itu musik jawa elah) dan terakhir karena Kakek gua (Gua tinggal sama Kakek Nenek, Mamah sama Papah di Kediri sama Adek) tiap hari pantengin Indosiar. Nenek gua juga suk liat sinetronnya yang tentang rumah tangga ashdjkdisfnfl  gua gak paham (aku masih polos kaka). Jujur aja gua aliran Hip Hop, anak Swag swag gimana gitu (bangga) style tumblr (mimpinya gitu). Gua jadi suka Danang dari Banyuwangi, sejak penampilan keduanya di Dangdut Academy 2 (soalnya gua baru nonton pas penampilan kedua para peserta). Ceritanya gue habis pulang les (cie rajin) terus kan gue rada males belajar do you know I am tired? (cie males) biasanya kalo Kakek lagi nonton yang beliau sukain gua boleh ngikut nonton tapi setelah sepenuhnya sadar beliau akan mematikan TV dan pindah ke kamar terus nyalain TV yang ada di kamar. (Orang tua punya cara masing-masing buat nyuruh anaknya belajar bhak, setidaknya gua tinggal bersama Kakek Nenek mengajarkan budaya zaman dahulu yang penuh tata krama dan kedisiplinan tinggi pokoknya kehidupan zaman dahulu yang penuh sopan santun dan tahu batas bhak). Oke lanjut, pas itu gua seriusan cuman liat pas komennya juri (haha sorry mas Danang eh mas mas haha) tapi setidaknya pas itu gua mulai fall in love with this guy haha (cie). Oke sejak itu gua selalu nyempetin nonton meskipun capek tidak terkira abis belajar otak panas tetep nonton, tiap hari nanya ke Kakek (gue manggil papa) "Pah, sekarang giliran Danang gak?" Sampe suatu hari akhirnya gue ngerasa aneh, kok gue suka dangdut? Kok gue bisa ngefans cowok cem model kek dia? Kok bisa gue kesihir pas liat dia nyanyi? Kemana lagu lagu korea yang sering gue dengerin? Kok gue jadi tertarik belajar budaya Indonesia? Kok gue jadi males ngecover dance mending ikut eskul tari? Kok gue jadi pengen makan bakso? (oke yang ini abaikan). Pokoknya gitu elah, (seandainya orang Indonesia tau bagaimana seorang fangirl kpop yag jatuh cinta sama satu orang ini. You know kalo mantan fangirl kek gini bakalan yah silakan cari tau sendiri) Gue mulai berpikir seandainya ada lightstick (hemeh apaan) setiap liat penampilanya mas Danang jadi berasa fans JKT48 yang megang lightstick gitu kan keren, bawa banner, oke ini kerjaan fangirl. Atau bikin fanfiction? Jadi juru foto yang selalu ada di setiap langkah mas Danang. Yang foto-foto kalo di airport, di mana-mana. Ini pasti bakalaan seru haha.

Oke ini biodatanya.

Nama Asli : Danang Paradana Dieva

Tanggal lahir: 23 April 1991

Twitter : https://twitter.com/da2_danang


Fotonya alay yah? (Fans macam apa gua). Jujur aja, bukan karena sekrang udah final ato gimana, gua baru sempet buka sosmed (you know sekolah sekarang sibuk banget kek anak kuliahan) Begitu haha, gitu-gitu gua suka Danang. Always support for our Danang (kenapa gak "my"? gue gak egois). Tipe-tipe fans fanatik yang gak mikir Idol adalah miliknya seorang bhak (sok bijak) (efek kebanyakan patah hati Idol pada punya pacar atau dirumorkan pacaran haha)

Mas Danang ini keliatannya anaknya kalem, tapi punya banyak temen. Menurut Kakek gua dia tuh orangnya kalau nyanyi diatur banget jadinya perfect, diatur mulai dari segalanya. Seandainya dia orangnya fashionable banget pasti keren. Style nya emang manly gimana gitu, cocok sih (oke bakat stlylish bangkit). Oke menurut Kakek gua dia juga anaknya suka belajar dari orang lain, mau nerima masukan maksudnya, sering konsultasi ke guru temen bahkan sesama peserta keknya. Tipe-tipe anak yang nempel ma guru mulu haha kek gua. Tipe-tipe anak yang supel tapi gak kelewatan selalu ada waktu sendiri buat explore kemampuan dan punya racikan khusus yang digabungin dari ilmu yang dia dapat kek gue. Tipe-tipe anak yang keliatannya mau berbagi ilmu (you know kalo dipendem sendiri malah lo yang gak sukses, kita harus mau berbagi tapi juga tahu batas) Secara pembawaan dia dewasa banget keliatannya, yaiyalah 24 tahun masa mau kek anak kecil. Cuman dia suka typo kalo di twitter sama insta nulisnya, yah gue juga sering gitu tapi yah gimana yah? Gue punya saran pake pelan-pelan aja mas nulisnya kek dikejar waktu tapi btw dia kan sibuk /dasar ngasih saran gak bener/ ya kan saran doang, biar keliatan lebih wow gitu lho mas biar keliatan lebih berkelas asek.

Oke sekian cuap-cuap dari gua haha. Tetep suka Vanilla yah? Itu enak banget lho, next gua pengen beli parfum vanilla, sampo vanilla, lipstik aroma vanilla, sabun vanilla. All about vanilla haha. Love you Mr. Danang. haha. LOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar